Kiprah TK Nusa Bakti Putatgede Bina Wawasan Nusantara

  • Aug 20, 2018
  • Admin Desa

PUTATGEDE.DESA.ID - Pengenalan Wawasan Nusantara bagi anak didik memang seharusnya sejak dini harus diterapkan. Tak ketinggalan pula, anak-anak yang bernaung di TK Nusa Bakti Desa Putatgede ikut di menyumbangkan anak didiknya dalam Karnaval yang diselenggarkan oleh Pemerintah Kecamatan Ngampel saat memperingati HUT RI ke-73.

Keikutsertaannya kali ini, untuk membina dan mengenalkan pengetahuannya akan perjuangan pahlawan-pahlawan dahulu yang telah gugur berjuang untuk Indonesia Merdeka dari penjajahan negara-negara tetangga. Serta untuk pengenalan dalam wawasan nusantara.

Pawai karnaval yang dilaksanakan hari ini (20/08/2018) memang telah menjadi bagian yang ditunggu-tunggu warga di Kecamatan Ngampel. Hal itu terlihat dari antusiasme warga baik tua, muda, anak-anak, pelajar, ibu-ibu dan lainnya terlihat bersemangat mengikuti pawai karnaval tersebut. Dan para warga yang tidak mengikuti pawai telah menunggu dipingir-pingir jalan desa sejak siang hari.

Ada yang sekadar melihat keramaian pawai, ada pula yang memberikan semangat sekaligus mengabadikan momen sanak saudara yang menjadi peserta karnaval dengan kamera.