Babinsa Koramil Pegandon-Ngampel Sambangi Pekerja Padat Karya Tunai Desa

  • May 06, 2018
  • Admin Desa

PUTATGEDE (06/05/2018). Program Padat Karya Tunai yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Putatgede, sampai hari ini telah menginjak pada hari ke tujuh. Program tersebut dilaksanakan di Jalan Pertanian Blok 10/11 di wilayah penghubung antara RT.01 dan RT.02 RW 03 melintasi areal pertanian. Jalan tersebut merupakan jalan utama poros juga menghubungkan antara 3 Desa, yaitu Desa Putatgede, Desa Bojonggede dan Desa Banyuurip.

Disaat yang sama, siang tadi Babinsa Desa Putatgede ( Bp. Serda Tri Juni S ) dari Koramil Pegandon-Ngampel menyambangi kegiatan pelaksanaan pembongkaran jalan usaha tani. Disaat para pekerja sedang melaksanakan aktifitasnya tersebut, mereka merasa sangat diperhatikan. Pak Tri Juni (sapaan akrabnya) juga tak segan-segan membantu para pekerja. Kedatangan beliau saat itu ingin juga membuktikan bahwa apakah benar-benar Dana Desa yang dari APBN di gunakan oleh Pemerintah Desa Putatgede untuk kegiatan yang di anjurkan oleh Pemerintah Pusat.

Beliau juga memberi apresiasi yang baik kepada Kepala Desa Putatgede, yang telah memberikan informasi kegiatan tersebut walaupun melalui Wahtsapp di Group Punggowo Deso milik Pemerintah Desa Putatgede.