20 Serdadu Unissula, Hadapi Kuliah Nyata di Masyarakat Putatgede

  • Admin Desa
  • Jan 21, 2020

Putatgede - Gaung adanya Mahasiswa Unissula akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di Kecamatan Ngampel memang digaungkan sejak beberapa minggu yang lalu. Delapan Desa yang ada di Ngampel menjadi target jitu yang akan kedatangan serdadu mahasiswa tersebut, diantaranya Desa Winong, Dempelrejo, Putatgede, Banyuurip, Sumbersari, Rejosari, Ngampelkulon serta Kebonagung. Masing-masing desa ditargetkan ada sekitar 20 mahasiswa yang diterjunkan.

Hari ini, Selasa 21 Januari 2020 keseluruhan mahasiswa di terima oleh Camat Ngampel di Aula Kecamatan kemudian diteruskan menuju lokasi desa masing-masing. Desa Putatgede sendiri menerima 20 Mahasiswa dengan diawali sambutan oleh Sekretaris Desa Putatgede dalam Aula Balai Desa Putatgede, dilanjutkan dengan perkenalan dengan perangkat desa dan masing-masing mahasiswa.

[caption id="attachment_9565" align="aligncenter" width="548"] Sambut Kedatangan Peserta KKN Unissula Semarang. Dok.Santo[/caption]

Berdasarkan perkenalan didapatkan data mahasiswa yang terjun berjuang di Desa Putatgede adalah sebagai berikut :

  1. Ahmad Miftakhudin
  2. Sulistya Arif Laksana
  3. Achmad
  4. Galuh Priyono
  5. Achmad Solahhudin Roban
  6. Juni Supriadi
  7. Alfian Mochamad Ramadhan
  8. Prakoso Jati
  9. Ahmad Muhammad Thoriq Mumtaz
  10. Ira Fatmawati
  11. Britya Hanun Salsabilla
  12. Ana Lailatul Fitroh
  13. Intan Fikri Alfarinda
  14. Risma Ayu Arsita
  15. Anessia Bella Firnanda
  16. Kharisma Hidayah
  17. Suci Maliya Fransiska
  18. Meyrina Eka Laila
  19. Meila Tiffani
  20. Eka Yuliana

Mereka kemudian diarahkan untuk beristirahat atau Living Kost di Sri Maryati RT.001 RW.001 Desa Putatgede yang sekaligus dijadikan posko KKN. Selama 17 Hari kedepan akan berkiprah berbaur dengan masyarakat desa putatgede yang terdiri dari berbagai ras, warna kulit, pendidikan hingga pekerjaan.

[caption id="attachment_9564" align="aligncenter" width="640"] Tuan Rumah Live Kost Sambut Kehadiran Anak-anak Terbarunya dari Unissula. Dok. Santo[/caption]