Lagu Wajib Bagi Ibu-ibu, ketika berkumpul di PKK

Kabar Desa Pemerintahan Seni Budaya

Hari ini Minggu 10 September 2017 bertempat di Aula Balai Desa Putatgede, bertepatan dengan hari Pertemuan Rutin ibu-ibu PKK Desa Putatgede yang diadakan setiap bulan sekali, pada awalm. Ketua PKK Desa Putatgede (Ibu Uswatun Khasanah) selaku Istri Kepala Desa Putatgede memberikan penghargaan kepada anggotanya yang sampai saat ini mereka masih aktif menghadiri setiap undangan, sehingga kegiatan PKK bisa hidup lestari. Acara di awali dengan menyanyikan Lagu Mars PKK yang dilanjutkan dengan lagu Mars KB. Lagu Mars tersebut dinyanyikan bersama-sama dengan anggota yang hadir dan rutin dilantunkan setiap kali acara pertemuan rutin.

Pada kesempatan ini tiba giliran Tim Pokja I yang memberikan Penyuluhan kepada anggotanya. Penyuluhan disampaikan oleh Ibu Ayati Awalussoimah dengan Tema Pola Asuh Orang Tua dalam Mendidik Anak. Dalam penyuluhan tersebut beliau menyampaikan, bahwa dalam mengasuh anak ada 5 pola, yaitu Pola Asuh Otoriter, Pola Asuh Demokratis, Pola Asuh Temporizer, Pola Asuh Appeasers dan Pola Asuh Permisif.

 

Pada sesion acara Lain-lain, anggota PKK sangat antusias memberikan masukan-masukan dan usulan diantaranya kegiatan menghadapi 1 Muharam 1439 H.

Sebelum acara diakhiri, disampaikan laporan keuangan oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Pembukaan Arisan.

 

 

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan