Supriyadi, Kades Yang Selalu Kupas Tuntas Semua Pelaksanaan Kegiatan Yang Ada Di Desa

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

Putatgede – Sudah tak asing lagi, Sosok Supriyadi adalah seorang Kepala Desa di Putatgede yang selalu mengemban tugas dan amanahnya dalam menjalankan roda pemerintahan. Masyarakat Desa dalam setiap tahun selalu memberikan dukungan dalam perjalanan kepemimpinannya selama 2 kali periode ini.

Dikalangan aparatur desanya, beliau selalu mengingatkan agar dalam melayani masyarakat untuk tidak tangung-tangung. Bahkan selalu memantau dan mengevaluasi dalam pengelolaan keuangan desa untuk berjalan mengikuti peraturan-peraturan yang ada diatasnya.

Seperti hari ini (Jum’at, 16/08/2019) adalah salah satu hari yang menjadi agenda rutinan setiap bulan melakukan rapat koordinasi dengan aparaturnya sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan yang ada di Desa. Baik kegiatan yang sudah dilaksanakan atau kegiatan yang akan dilaksanakan. Mendekati masa purna tugasnya, beliau berpesan kepada perangkat desa agar jangan sampai melaksanakan kegiatan diluar ranah tanggung jawab desa, meneruskan apa yang sudah di tetapkan dalam peraturan desa.

Dalam rapat koordinasi kali ini Supriyadi mengajak kepada seluruh staff perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

Supriyadi juga mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja. “Jangan jadikan forum ini sebagai tempat kita dalam mencari salah dan kelemahan orang lain, alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik,”

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dalam mengemban tugas selaku Aparat Pemerintah di Tingkat Desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta tetap menjaga keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Putatgede yang lebih baik dan maju bersinergi program pemerintah atas.” Imbuhnya. (adm)

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan