Menegangkan, Atraksi Paralayang G9 Semarang Fly Pass Di Putatgede Saat Hardiknas Tahun 2019

Kabar Desa Lingkungan

Putatgede.desa.id – Hari ini (Kamis, 02/05/2019) bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Lapangan Desa Putatgede berkesempatan menjadi arena untuk Take off dan Fly On para demonstran Fly Pass Paramotor. Sesuai informasi yang didapatkan melalui Group WA Punggowo Deso Putatgede, Kepala Desa Putatgede meneruskan pesan yang beliau didapatkan.

Atraksi saat fly pass di atas wilayah Desa Putatgede dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Kendal Permata Pantura” dan “Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019” membuat warga desa sangat terpukau. Yaitu ketika saat take off dilapangan, seorang paralayang harus mempunyai fokus yang tepat untuk bisa mendarat diantara kabel jaringan listrik.

Aktor Paralayang berjuang menghindari kabel jaringan listrik untuk bisa Take Off.

Acara yang berlangsung selama hampir 3 jam ini secara umum berhasil dengan sukses, walaupun ada sedikit kendala dengan arah mata angin namun bisa diatasi oleh para aktor paralayang tersebut. Atraksi yang dilakukan oleh Klub Paralayang G9 Semarang ini terbilang cukup memuaskan bagi warga masyarakat Desa Putatgede. Karena baru kali ini masyarakat Desa Putatgede berkesempatan melihat secara langsung Paralayang menggunakan motor.

Berikut Video Atraksinya.

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan