Kartini-kartini Mileneal Menjadi Tajuk Lomba dalam Acara Pertemuan Rutin PKK

Kabar Desa Pemerintahan

Putatgede.desa.id – Dalam rangka Memperingati Hari Kartini yang ke-140, Minggu (21/04/2019) PKK Desa putatgede memadukan acara pertemuan rutin dengan lomba fashion alat kartini dalam era mileneal dengan mengambil tempat di Aula Balai Desa Putatgede.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini, Para ibu – ibu Kartini Desa Putatgede semangat sekali dalam menyanyikan lagu tersebut.

Lomba Fashion Ala Kartini, untuk Tingkatkan Kesadaran Ibu-ibu dalam rangka menyambut Hari Kartini ke-140

“Acara Pertemuan rutin ini yang sudah menjadi kebiasaan kami ibu-ibu PKK menjadi tolak ukur kami dalam membantu pelayanan di Desa. Kali ini kami kemas dengan lomba, untuk memperingati Hari Kartini tahun ini. Adanya lomba fashion bagi ibu-ibu PKK dengan sejumlah hadiah bingkisan semoga menjadi penambah semangat bagi anggota aga bisa lebih meningkatkan kehadiran di kegiatan-kegiatan selanjutnya.” Ungkap Ibu Uswatun Khasanah selaku Ketua Tim Penggerak PKK .

“Peringatan Hari Kartini, tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini, dalam memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama, yaitu berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.” Imbuhnya.

Bagi kaum wanita di Indonesia tahu bahwa selama ini Ibu Kartini merupakan wanita yang paling berpengaruh dalam sejarah Indonesia. Atas jasa dan perjuangan beliaulah, kaum wanita bisa memperoleh pendidikan yang setara dengan kaum lelaki.

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan