Karang Taruna Rencanakan Event “HAPPY BIRTHDAY” Untuk Masyarakat Sedesa

Kabar Desa Lingkungan

Putatgede – Sudah beberapa kali ini, Karang Taruna “Bina Bakhti” Desa Putatgede mengadakan rapat tertutup di Aula Balai Desa Putatgede. Seperti tahun sebelumnya karang taruna juga menggelar “Gebyar Hiburan Rakyat”. Rencana untuk kali ini adalah membuat hiburan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun. Namun eventa tidak sebesar tahun lalu, hanya panggung hiburan berupa Orkes Group, sehingga “Canasta” bisa bergema kembali di tanah sendiri.

Untuk diketahui bahwa Orkes Group “Canasta” merupakan kebanggaan Desa Putatgede yang dipimpin Wachid Sifaudin yang beralamat di RT.02 RW.05. Yang awal mula pertama kali “Canasta” lahir atas prakarsa dari ayahnya yaitu Sukidjo (Mantan Modin Desa Putatgede), yaitu sekitar tahun 1990. Dengan judul lagu terkenalnya yaitu “Sekuntum Mawar Merah”.

Baca juga : Raungan “Canasta”Guncang Lapangan Arena Hiburan Rakyat

Proposal kegiatan yang sudah dilayangkan kepada pihak Pemerintah Desa mendapat persetujuan dari Kepala Desa (Supriyadi), akhirnya ditanggapi dengan serius oleh pihak karang taruna. Dengan mengambil dana dari hasil iuran Pemuda Karang taruna sendiri, diperkirakan sekitar 10 juta, sedangan oleh Kepala Desa di janjikan akan mensubsidi dana sebesar 5 juta rupiah.

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan