Inspektorat Kendal Datangi Kantor Desa Saat Perangkat Desa Silaturrahmi Nasional

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE.DESA.ID – Pagi hari disaat sebagian Perangkat Desa hadir dikantor Balai Desa, Inspektorat hadiri kantor untuk melaksanakan tugasnya melakukan pemeriksaan secara regular. Sesuai dengan surat tugas dengan nomor 700/005/Insp. tertanggal 9 Januari 2019 yang di tujukan kepada Kepala Desa Putatgede melalui chat Whatsapp pribadinya. Pejabat yang ditugaskan antara lain adalah Alexius Yulianto, SE.MM selaku ketua Tim bersama dengan tim anggotanya (Aji Setiawan, SE.MM, Suwaibah, S.Sos, Dyah Widyastuti, SE.MM dan Sukorejo) menemui Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan Desa.

Mereka secara intensif menanyakan pertanggungjawaban pelaksanaan keuangan dan kelengkapan administrasi yang berhubungan dengan pemerintahan desa, terdiri dari : SOTK Desa, Hasil Musrenbangdes Tahun 2018, LPPD dan LKPD Tahun 2018 serta Target Realisasi PBB Tahun 2018).

Dikarenakan berkas yang di sodorkan oleh Kaur Keuangan terdiri dari beberapa Odner dan setumpuk kelengkapan lainnya. Akhir oleh Tim Inspektorat berkas tersebut di bon pinjam untuk dipelajari di kantor Inspektorat dengan jadwal hingga Hari Rabu depan akan kembali lagi ke desa, untuk menyampaikan hasil pemeriksaan dan meminta berkas kelengkapan lainnya yang belum sempat terbawa atau diperiksa.

Sesuai dengan jadwal yang ditugaskan di Desa putatgede adalah tanggal 9, 10, 11, 14, 15, 16 dan 17 Januari 2019 akan memeriksa secara intensif dan hasilnya akan dilaporkan kepada pejabat yang memberi tugas.

Hari ini pula Supriyadi selaku Kepala Desa memerintahkan kepada seluruh perangkat desanya untuk membantu demi kelancaran pemeriksaan dari Inspektorat.

 

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan