Air Mata, Warnai Perpisahan Supriyadi Selaku Kepala Desa

Kabar Desa Pemerintahan

Putatgede. Hari ini Kamis, 19/09/2019 merupakan hari terakhir masa jabatan Kepala Desa Putatgede yang dijabat oleh Supriyadi. Setelah menghadiri Sertijab di Aula Pendopo Kabupaten bersama-sama dengan Kepala Desa di Kabupaten Kendal yang purna tugas pada hari ini. Supriyadi kemudian langsung mengumpulkan seluruh aparatur pemerintah desa bersama-sama untuk meeting.

“Sebelum saya meninggalkan tugas-tugas saya hari ini, saya terakhir berpesan kepada seluruh perangkat desa untuk tetap menjalankan program yang telah ditetapkan hingga akhir tahun anggaran ini. Tetaplah bekerja sesuai dengan aturan yang ada, tempatkan yang mana Hak dan yang mana Kewajiban. Silaturrahmi tetap harus dijaga kerana itu salah satu dari ibadah. Bekerja saling bantu membantu dengan teman-teman perangkat desa.” Pesan Supriyadi

Pada kesempatan tersebut, beliau juga memohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan selama dalam memimpin selama 2 periode kepemimpinan kelapada desa. Sebagai manusia beliau juga menyadari bahwa manusia sampai kapanpun belum ada yang mendekati dengan kata sempurna. Kemungkinan dalam mengambil kebijakan atau dalam mengambil keputusan, atau dalam menentukan arahan pembangunan dan jalannnya pemerintahan masih banyak yang belum bisa terakumulasi dengan baik bahkan dijalankan.

Kata permohonan maaf juga disampaikan oleh seluruh perangkat desa putatgede, karena dalam kurun waktu kepemimpinan Beliau (Supriyadi) mungkin belum sesuai yang diharapkan, atau mungkin belum sesuai dengan tata peraturan kepemerintahan baik mulai dari kehadiran, pelaksanaan tugas, hingga dengan tata busana masing-masing perangkat desa menyampaikan langsung.

Pada kesempatan tersebut juga, Supriyadi menyerahkan semua aset yang ada di tangan beliau kepada Pemerintahan Desa melalui Sekretaris Desa. Aset-aset yang diserahkan diantaranya Sepeda Motor Jupiter beserta STNK dan BPKB, satu unit Laptop, satu buah Stempel Kepala Desa dan beberapa aset-aset kecil lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama-sama.

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan