Wajah Baru dan Wajah Lama Website Desa Putatgede

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE (04/03/2018). Sejak Tahun 2011 tepatnya tanggal 11 Maret 2011 Pemerintah Desa Putatgede telah menggunakan informasi Desa di Dunia maya. Seluruh informasi ditampilkan secara berkesinambungan. Web dibangun melalui Blogspot dengan alamat http://putatgede.blogspot.co.id/

Website Desa yang lama untuk posting berita terakhir tanggal 22 Desember 2016 yaitu Santunan yatim piatu sebagai penyejuk. Hingga saat ini web desa yang lama tersebut tetap masih bisa diakses dan tidak akan dinonaktifkan.

Kini dengan hadirnya Sideka, maka seluruh aktifitas dan informasi akan ditampilkan di Website besutan dari Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa & Kawasan (BP2DK) sebagai bentuk Program Sistem Tata Kelola Pembangunan Desa & Kawasan merupakan kerjasama antara Kantor Staf Presiden Republik Indonesia dengan Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa & Kawasan (BP2DK).

Awal tahun 2018 ini, oleh Pemerintah Kabupaten Kendal website dari Sideka telah diupayakan untuk dapat dipergunakan disetiap desa. Diharapkan admin desa bisa memberikan atau mengunggah informasi kegiatan yang ada di wilayah desanya masing-masing.

 

Wajah baru Website Desa Putatgede

 

 

 

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan