Syukuran Nikmat Kemerdekaan, Pemdes Putatgede Gelar Doa Bersama

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE.DESA.ID – Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika. Kebhinekaan yang menyatukan kita dari Sabang sampai Merauke. Saling mendukung jangan sampai melihat perbedaan. Kita dukung sama-sama semua program pak presiden dan pak wapres program nawacitanya. Pemerintahan tanpa dukungan rakyat tidaklah ada artinya. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Putatgede menyelenggarakan doa bersama malam ini di Aula Balai Desa bertepatan dengan malam menjelang kemerdekaan.

Acara doa bersama tersebut juga dihadiri oleh Perangkat Desa, Lembaga, Tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar kantor Balai Desa.

“Agustusan kali ini lahir dan batin, lahirnya itu kita memeriahkan hari kemerdekaan dengan memasang atribut yang berkenan dengan HUT RI sejak tanggal 01 Agustus kemarin, batinnya dengan doa bersama untuk para Pahlawan yang telah gugur.” ungkap Supriyadi (Kepala Desa Putatgede).

Selain mengajak berdo’a bersama, Kepala Desa juga memberikan informasi bahwa pembangunan tahun ini, yang di danai dari Dana Desa sudah sampai Tahap II dan fisiknya beberapa titik telah mencapai kurang lebih 50% dan 100%. Serta Pelaksanaan Pembangunan yang didanai dari Pemerintah Propinsi yaitu Peningkatan Jalan Beton Jalan Putatgede – Bulugede sudah mulai dikerjakan sejak beberapa hari yang lalu.

Selain di Aula Balai Desa, di setiap jalan-jalan gang RT maupun RW juga dilaksanakan Syukuran dan dan Doa bersama untuk menyambut HUT RI kali ini. Bahkan kegiatan-kegiatan untuk memeriahkannya, masyakarat mengadakan berbagai lomba-lomba pada hari sebelum dan sesudah tanggal 17 Agustus.

 

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan