Sembilan Balita BGM di Putatgede Terima Bantuan Pangan

Kabar Desa Kesehatan Lingkungan

PUTATGEDE.DESA.ID – (Jum’at, 24/11/2018), Program Pemberian Bantuan Pangan ini bekerja sama antara Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kendal dan Basarnas. Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Ngampel (Ibu dr. Sri Rochayati) hari ini menerjunkan Tim sebanyak 2 (dua) orang (Ibu Atika WD, A.Md.Keb dan Ibu Listyawati, A.Md.Keb) untuk melaksanakan penyerahan Bantuan Pangan bagi Balita Gizi Buruk atau Gizi Kurang / Balita Kurus dengan indikator Keluarga Kurang Mampu, di wilayah Kecamatan Ngampel khususnya di Desa Putatgede.

Bantuan kali ini adalah untuk kedua kalinya ditahun 2018 ini. Penerima bantuan kali ini adalah  9 balita yg BGM dan gizi kurang, diantaranya :

  1. Raka Rafasya / Sukiyem
  2. Ferdina aulia / Siti harni
  3. Ihsan Maulana / Da’imatul
  4. Vino Ardianto / Mukodah
  5. Aisyah Nurul /Supi’ati
  6. Febriansyah / Rohmanah
  7. Fatimatu Azahra / Nurjanah
  8. Mahessa /Siti Maesaroh
  9. Wahyu Ragil / Suprihatin

Bantuan yang disampaikan oleh Sekretaris Desa (Nofim Indriyani) dan didamping Kadus I (Darwati), berupa 10 Kg Beras, 1,5 Kg Telor dan 1 Dus Biskuit. Dan di serahkan langsung kepada 9 (sembilan) anak balita tersebut dengan di dampingi masing-masing orangtuanya di Aula Balai Desa Putatgede.

Harapan dari Pemerintah Desa, Bantuan yang digulirkan tidak hanya sampai ditahun ini saja, namun seyogyanya terus berkelanjutan ditahun-tahun berikutnya. (Red.)

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan