PPS Ikuti Bimtek Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pilgub 2018

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE.DESA.ID – PPK Kecamatan Ngampel malam hari ini gelar Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Acara bimtek tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Ngampel dengan peserta Seluruh Ketua dan Anggota PPS yang ada di Kecamatan Ngampel.

Slamet Riyadi, S.Pd selaku Ketua PPK Kecamatan Ngampel, pada awal sambutannya mnyampaikan dan menghimbau kepada yang hadir agar bisa mngikuti bintek seteliti mungkin, agar nantinya bisa melaksanakan bintek lanjutan untuk KPPS yang ada di desanya masing-masing.

Sebagai Narasumber adalah Slamet Riyadi, S.T.  menyampaikan, malam ini adalah bimtek lanjutan dari hari malam Senin kemarin. Pada intinya untuk bintek kali ini membahas tentang bagaimana cara mengisi Fomulir C-KWK. Dengan cara memberikan contoh soal tentang cara mengisi Formulir tersebut.

Sebelum akhir acara, di berikan juga cara pengisian dalam Aplikasinya. Yang dipaparkan apabila dalam pengisian dari soal yang telah diberikan, dengan asumsi jika pengisian salah maka dalam aplikasi tersebut ada beberapa point akan terblok warna merah.

Harapan PPK dengan dengan latihan menjawab soal tersebut, PPS dapat mengaplikasikan dilapangan setelah dilakukan Penghitungan Suara Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengan tahun 2018 pada tanggal 27 Juni 2018.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

(Red).

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan