Pantauan Hasil Coblosan Pilgub Jateng 2018 oleh Desa

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE.DESA.ID – Pencoblosan Serentak untuk Pemlihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah telah ditutup. Pemerintah Desa Putatgede setiap waktu selalu memantau jalannya kegiatan tersebut. Sejak dimulainya Pendataan Penduduk yang dilakukan oleh PPDP di desa, sampai dengan sore tadi.

Sesuai pantauan dilapangan dan berdasarkan dari data yang diterima oleh Panitia Pemungutan Suara tingkat desa, telah di ketahui hasilnya sore itu juga. Dan didapatkan data sebagai berikut :

Dalam satu Desa Putatgede jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 1.650 Pemilih, yang menggunakan hak suaranya 74,2% (1.224 Pemilih) terbagi 1.115 Surat Suara Sah dan 109 Surat Suara Tidak Sah. Dengan perolehan sebagai berikut :

  1. Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen, memperoleh suara 560 Suara (50,2%).
  2. Sudirman Said – Ida Fauziyah, memperoleh 555 suara (49,8%).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kegiatan Pemungutan Suara di setiap TPS, terlaksana secara Tertib dan Aman. Yang kemudian logistik dari setiap TPS di kirim ke Sekretariat PPS (Balai Desa Putatgede) dengan pengawalan Linmas TPS, dilanjutkan dikirim langsung ke Sekretariat PPK Kecamatan Ngampel dengan dikawal oleh Linmas Desa dan Aparat Keamanan lainnya (Kepolisian dan Koramil).

 

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan