Kiprah TK Nusa Bakti Putatgede Bina Wawasan Nusantara

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE.DESA.ID – Pengenalan Wawasan Nusantara bagi anak didik memang seharusnya sejak dini harus diterapkan. Tak ketinggalan pula, anak-anak yang bernaung di TK Nusa Bakti Desa Putatgede ikut di menyumbangkan anak didiknya dalam Karnaval yang diselenggarkan oleh Pemerintah Kecamatan Ngampel saat memperingati HUT RI ke-73.

Keikutsertaannya kali ini, untuk membina dan mengenalkan pengetahuannya akan perjuangan pahlawan-pahlawan dahulu yang telah gugur berjuang untuk Indonesia Merdeka dari penjajahan negara-negara tetangga. Serta untuk pengenalan dalam wawasan nusantara.

Pawai karnaval yang dilaksanakan hari ini (20/08/2018) memang telah menjadi bagian yang ditunggu-tunggu warga di Kecamatan Ngampel. Hal itu terlihat dari antusiasme warga baik tua, muda, anak-anak, pelajar, ibu-ibu dan lainnya terlihat bersemangat mengikuti pawai karnaval tersebut. Dan para warga yang tidak mengikuti pawai telah menunggu dipingir-pingir jalan desa sejak siang hari.

Ada yang sekadar melihat keramaian pawai, ada pula yang memberikan semangat sekaligus mengabadikan momen sanak saudara yang menjadi peserta karnaval dengan kamera.

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan