Jelang Puncak Pilgub, Tim Muspika Monitoring Distribusi Logistik

Kabar Desa Pemilu

PUTATGEDE.DESA.ID – Muspika Kecamatan Ngampel yang di Pimpin oleh Camat Ngampel Bp. Mugiyono, S.Sos yang terdiri dari Tim Kecamatan, Polsek Pegandon-Ngampel, Koramil Pegandon-Ngampel, PPK Kecamatan Ngampel dan Panwaslu Kecamatan beserta anggta-anggotanya, malam ini melakukan supervisi dan monitoring terhadap Pendistribusian Logistik. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan logistik dan kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun ini.

“Kegiatan Pelaksanaan Pemungutan Suara besok (27/6/2018), dari Forkompimda rencananya akan melakukan kunjungan sekaligus memantau langsung kegiatan jalannya pemungutan suara di Kecamatan Ngampel dan berharap bisa berkunjung di salah satu TPS Desa Putatgede. Karena Putatgede merupakan Desa terdekat dengan Kabupaten Kendal.” Ungkap Camat Ngampel.

Beliau juga berharap, agar TPS yang berada di pinggir seberang Jl. KH. Abdul Wahab yang menuju arah Pegandon agar disiapkan, jangan sampai pada waktu kedatangan Tim tersebut bisa melihat prosesnya sebagaimana yang diharapkan dari KPU Kabupaten. Dan setiap Anggota KPPS bisa ketugas sesuai dengan Jobnya masing-masing.

Selanjutnya Bp. Rasban mewakili Kapolsek Pegandon juga menghimbau, agar Pendistribusian Logistik yang akan dilakukan besok pagi bisa berjalan dengan tertib, aman tidak ada gangguan. Dan untuk Linmas benar-benar bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan meninjau lokasi salah satu TPS yang ada di Jalur yang ditentukan diatas, untuk mengevaluasi kesiapan Anggota, KPPS, dan persiapan lokasi. Agar bisa dibenahi jikalau memang ada kekurangan-kekurangannya.

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar dan Balasan