Bermodal NIK Warga Datangi Posko GMHP Hanya Untuk Sate Gratis

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

PUTATGEDE.DESA.ID – Berdasarkan Surat Edaran dari KPU Kabupaten Kendal Nomor : 598/PL-01-SD/3324/KPU-Kab/X/2018 lewat PPK Kecamatan Ngampel tentang Kegiatan Melindungi Hak Pilih (#GMHP) Serentak pada Hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018 pada Pukul 10.00 WIB.

Posko GMHP PPS Desa Putatgede hari ini juga melaksanakan Gerakan tersebut di Aula Balai Desa Putatgede, dengan membuat selebaran yang ditujukan kepada warga desa.

Selebaran tersebut dibuat untuk sosialisasi sekaligus menarik warga masyarakat agar mau melaksanakan pengecekan terhadap dirinya apakah sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan atau belum, dengan menunjukkan Nomor NIK yang tercantum E-KTPnya masing-masing.

Di posko GMHP PPS Desa Putatgede menyediakan laptop yang terhubung jaringan internet, bisa langsung check secara online di http://www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id/. atau melalui Printout kertas yang disediakan.

Sebelum waktu pukul 09.30 WIB, Ibu-ibu yang mengantar putra-putrinya sekolah PAUD/TK Desa Putatgede, sudah menyerbu Posko GMHP Desa Putatgede. Inilah bedanya, hanya karena iming-iming Sate Lontong Gratis, mereka langsung dengan tanggap datang secara berkelompok. Namun sebelum dilaksanakan pengecekan NIK mereka, Kepala Desa Putatgede (Supriyadi), menghimbau agar mereka yang hadir maupun yang belum hadir agar bisa berkontribusi aktif untuk mengecek dirinya dalam ikut serta termasuk Daftar Pemilih Tetap atau belum. Agar nantinya dikemudian hari PPS Desa Putatgede tidak menemui kendala.

Menginjak tengah hari, baru pemuda dan bapak-bapak ikut hadir mengantri untuk mendapatkan dan memastikan apakah NIKnya sudah masuk DPTHP.

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan