Wilayah Kecamatan Ngampel Sebelah Selatan Siaga I

Kebersamaan dalam membangun demi desa yang lebih Maju, Inovatif dengan Berbasis Tekhnologi Informasi.

 RABU (20/12/2017), Sejak pagi hari wilayah Kecamatan Ngampel dan sekitarnya di kirim hujan seharian, walau kuantitasnya sedkit tetapi secara monoton. Menurut Sdr. Luqman (Pendamping Lokal Desa) memberitahukan di Group WA jam 19.46 WIB, bahwa “perangkat supaya siap siaga nutuk pantong (Membunyikan kentongan) karena Sungai blorong airnya akan naik”. Sumber lain dari Perangkat Desa Jatirejo (Bp. Kusaini) jam 19.47 WIB. juga memberitahukan keadaan yang sama.

Sementara itu dari Bp. Salmet Riyadi (Warga Desa Rejosari) memberikan informasi yang berbeda bahwa Seluas 201,8 Ha yg Dulu Tanaman Jati sekarang menjadi Lahan Tanaman Pangan (Lokasi Desa Winong Kecamatan Ngampel Kab. Kendal), ini menjadi salah satu faktor pemicu penyebab banjir kiriman.

Untuk Wilayah Utara Kecamatan Ngampel sampai dengan Kendal dan sekitarnya diharapkan untuk waspada, karena disinyalir akan adanya banjir kiriman pada waktu dini hari.

Lokasi Lapangan Sepakbola (Bersanding dengan Sungai) Desa Pesawahan Kec. Pegandon Kab. Kendal Sore tadi (Rabu, 20/12/2017 jam 17.00 WIB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sungai yang melewati Desa Winong Kec. Ngampel Kab. Kendal Sore tadi (Rabu, 20/12/2017 jam 17.00 WIB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bertemu Dengan Teamwork


Firin
M. Mustagfirin

Administrator

Bertanggungjawab menyunting penayangan berita Desa.

Santo
Susanto

Photografer

Keahlian dalam mengambil gambar berita.

Agus
M. Agus Sutikno

Kontributor

Bertugas dalam memburu Berita Ekonomi dan Sosial

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar dan Balasan